sorry ya gan,,,

blog nya lagi dalam masa perbaikan neh,,

maaf atas ketidaknyamanan nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

moga2 bisa cpet selesai aja...

doa nya gan,,,,,,,

rss

Wednesday, April 25, 2012

Kode - Kode Rahasia Pada Nokia dan Sony Ericsson

share

Kode akses Nokia

*#30# : Menampilkan ‘private number’ yang menghubungi anda.
*#73# : Mereset timer ponsel dan skor game (pada beberapa ponsel).
*#7780# : Mengembalikan ke setting pabrik (factory setting).
*#2820# : Alamat IP perangkat Bluetooth (untuk ponsel yang mempunyai Bluetooth).
xx# : Akses cepat ke nama/nomer telepon di phone book ponsel, misalnya 20#.
*3370# : Mengaktifkan EFR(Enhanced Full Rate) Codec

5 Ways To Stop Snoring (5 Cara Agar Anda Tidak Tidur Mendengkur)

share

For all of you who like snoring and sleep disturbing people around you, I have some tips that might be useful. Please read the tips below ....

According to the American Academy of Otolaryngology, about 45 percent of normal adults snore occasionally and 25 per cent were categorized as normal. This problem is more common in men, especially those overweight or overweight.
Snoring usually worsens with age. Do you want to stop snoring? Try applying natural treatments and lifestyle changes the following:

Keanehan Orang Jepang

share



Dibawah ini mari kita sedikit mengenal tentang jepang yang sedikit nyeleneh dari negara-negara lainNya....

1. Di Jepang, angka “4″ dan “9″ tidak disukai, sehingga sering tidak ada nomer kamar “4″ dan “9″. “4″ dibaca “shi” yang sama bunyinya dengan yang berarti “mati”, sedang “9″ dibaca “ku”, yang sama bunyinya dengan yang berarti “kurushii / sengsara.

2. Orang Jepang menyukai angka “8″. Harga-harga barang kebanyakan berakhiran “8″. Susu misalnya 198 yen. Tapi karena aturan sekarang ini mengharuskan harga barang yang dicantumkan sudah harus memasukkan pajak, jadi mungkin kebiasaan ini akan hilang. (Pasar = Yaoya = tulisan kanjinya berbunyi happyaku-ya atau toko 800).

Tuesday, April 24, 2012

Juragangadget.com, Situs Jual Beli Khusus Pencinta Gadget

share

Hampir semua vendor gadget dunia melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat cerah untuk menjual produknya. Tidak mengherankan, gadget-gadget dari berbagai spesifikasi membanjiri pasar tanah air.

Nyonnyonnyon, Game Teka-Teki yang Bikin Kecanduan

share

Nyonnyonnyon, sebuah game online ridle (teka-teki) merupakan game yang sedang populer saat ini. Game ini dibuat pada awal 2010 oleh dua orang kakak-beradik, yaitu Bintang Mahacakrie dan Benazio Rizki Putra.

Ucap.in, Berbagi ucapan dengan Kartu Digital

share

Mungkin berbagi ucapan dengan kartu lalu dikirim via pos sudah ketinggalan zaman untuk tahun 2012 ini. Berkirim ucapan dengan kartu yang dikirim via pos ini lebih lama sampai di tujuannya. Sekarang semua serba digital, ucapan ulang tahun, Natal dan tahun baru, Lebaran dan lain-lain dikirim via BBM, Twitter, Facebook atau email. Tetapi kartu ucapan dengan kartu selalu lebih mengena kepada yang dikirimkan, rasanya lebih dekat dan personal.

nyunyu.com, Situs Baru yang Mengundang Tawa

share

Berselancar di dunia maya memang menjadi menyenangkan jika menemukan situs yang tepat. Lalu bagaimana jika situs itu buatan para selebtweet yang terkenal dengan jumlah follower-nya yang banyak?

Viki, Nonton Film Online Gratis & Legal

share

JAKARTA - Menonton film di internet tidak lagi hanya dengan memanfaatkan YouTube, pilihan lainnya adalah Viki. Situs video internasional ini menyajikan berbagai acara TV, film dan konten premium lainnya yang diterjemahkan ke dalam lebih dari 150 bahasa.

Gawat, Ayam Berubah Jadi Kanibal !!!

share

NELSPRUIT - Sekira tiga ribu ayam broiler menjadi bagian dari proyek Siyaphambili upliftment (peningkatan) yang diusung pemerintah wilayah Piet Retief di Mpumalanga, Afrika Selatan. Society for the Prevention of Cruelty to Animals (SPCA) menaruh perhatian pada ayam di wilayah itu, karena hewan unggas tersebut dikabarkan berubah menjadi kanibal.

Wah, Ada Ayam Karet Dikirim ke Luar Angkasa.................

share

CALIFORNIA - Ayam karet yang bernama Camilla dilekatkan pada balon helium untuk dikirim ke luar angkasa. Pengiriman tersebut dilakukan untuk menguji radiasi dari badai matahari.

Dilansir Orange, Selasa (24/4/2012), seorang pelajar dari California mengirim Camilla ke langit. Ayam karet tersebut akan terkena energi solar proton tingkat tinggi pada jarak ketinggian sekira 25 mil. Sebelum peluncuran, Camilla dibekali dengan baju luar angkasa serta lencana radiasi untuk menghitung tingkat radiasi yang akan terpapar.

Saturday, April 21, 2012

Fingerboard Skateboard Mini

share


Sebuah Fingerboard atau Finger-Skateboard adalah versi miniatur skateboard bergerak lengkap dengan roda, grafik dan truk. A fingerboard adalah panjang 96 milimeter atau lebih, dan dapat memiliki berbagai lebar seperti 26mm (biasa), 28mm (lebar), dan 29mm dan atas (ekstra lebar). Ada mini 57mm dan 96mm kapal penjelajah reguler dan trik boards.Skateboarding dapat dilakukan dengan menggunakan jari-jari kaki, bukan. Kebanyakan trik-trik yang dilakukan pada sebuah fingerboard adalah sama dengan orang-orang lakukan di skateboard. Lance Mountain membantu mengembangkan fingerboarding sebagai hobi pada akhir 1970-an dan menulis sebuah artikel tentang bagaimana membuat's fingerboards Transworld Skateboarding di majalah pada tahun 1985. ≥ Meskipun fingerboarding adalah hal yang baru selama bertahun-tahun, mereka menjadi sebuah koleksi mainan sebagai produsen skateboard menyadari potensi produk merek dan keuntungan dimulai pada 1990-an... Fingerboards sekarang tersedia sebagai hal baru mainan mahal serta koleksi high-end, lengkap dengan aksesoris yang satu akan menemukan yang digunakan dengan ukuran standar skateboard. Fingerboards juga digunakan oleh pemain skateboard sebagai 3-D model alat bantu visual untuk memahami trik dan manuver potensial; banyak pengguna membuat video untuk mendokumentasikan upaya mereka.

"SEORANG IBU SEDANG SHOLAT, DI TENDANG ANAK,DAN ANAK ITU BERUBAH MENJADI ANJING".

share


Kisah mirip Malin Kundang kemarin terulang
di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kec.
Torgamba, Labuhan Batu Selatan. Seorang
siswi SMP mendadak berubah wujud usai
menendang kepala ibunya yang lagi sholat.
Gadis belia itu menjelma jadi ular berkepala
anjing.

Sepucuk Surat Teruntuk Facebook

share

Dear facebook,. . . . .SAHABAT KU

"apa yang anda pikirkan".. Kata-kata yang kau pertanyakan setiap masa bagi para sahabat-sahabatmu. (tanpa bosan dan lelah kau bertanya).
Kau memang setia memuat setiap kata demi kata, kalimat demi kalimat, untaian dari setiap jiwa-jiwa, setiap relung-relung terdalam, entah itu sendu, senang, suka, duka, resah, gelisah, kecewa, bahagia, keluh, kesah, benci, sayang, caci maki, doa-doa yang terpanjat, spiritual jiwa, bahkan sampai pada sebuah kata yang dinamakan "cinta",.. dan kau tetap tampung semua ekspresi-ekspresi itu,.... jeritan-jeritan itu, tanpa kau pilah... yeah,.. aku salut akan kau,...

Wednesday, April 18, 2012

HOLO 2.0 : Komputer Di Pergelangan Tangan Anda

share

Muncul pertama kali komputer berukuran sebesar kamar anda, kemudian menjadi compact untuk komputer desktop, lalu berevolusi lagi menjadi laptop, tablet, dan beberapa tahun yang akan datang anda akan berkomputasi dengan "Komputer Gelang". Yang mana display Interfacenya menggunakan visual secara hologram !!

Begini bentuk designnya :
Kini team designer dari India sedang mengembangkan design dari teknologi komputer gelang ini yang diberi nama 'Project HOLO.2.0', dengan komputer gelang ini anda bisa melakukan aktifitas komputasi yang benar-benar 'kapanpun' dan 'dimanapun', karena memang konsepnya yang benar-benar sangat 'portable'. Bahkan mungkin bisa anda gunakan sambil berlari... Konsep ini diproyeksikan akan muncul pada tahun 2015, masih ada banyak waktu untuk menikmati komputer 'konvensional' anda yg sekarang...

Begini cara penggunaannya :




































Kehebatan Huruf "T"

share


Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus,

Tukang Tempe Tetap Tabah, "Tempe-tempe" , Teriaknya.

Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu, Terpaksa Teriakannya Tambah Tinggi, "Tahu...Tahu. ..Tahu... !" "Tempenya Terbaik, Tempenya Terenak, Tempenya Terkenal!!", Timpal Tukang Tempe .

Tukang Tahu Tidak Terima,"Tempenya Tengik, Tempenya Tawar, Tempenya Terjelek.... !" Tukang Tempe Tertegun, Terhenyak, "Teplakkk... !" Tamparannya Tepat Terkena Tukang Tahu.

Pemain Angry Bird Dalam Kehidupan Nyata (Photo)

share

Monday, April 16, 2012

Objectophilia - Rasa Cinta pada Benda

share

SAAT  Anda mengagumi benda tertentu, menganggapnya spesial, tergila-gila, hingga merasa jatuh cinta terhadap benda tersebut, bisa jadi Anda adalah seorang  Objectum-Sexual (OS). Apakah bisa?

Hm, memang terdengar aneh dan agak tidak masuk akal bagaimana seseorang bisa menyerahkan cintanya pada suatu benda. Namun, itu nyata. Paling tidak setelah Anda mengenal seorang bernama Erika Erika La Tour Eiffel. Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Erika Eiffel itu adalah seorang OS. Ia mengganti nama depannya menjadi ”Eiffel” setelah pada 2007 lalu mengklaim telah menikah dengan Eiffel Tower di Paris, Perancis.

Sebelum menjalin hubungan dengan Eiffel, perempuan dengan nama asli Erika LaBrie itu juga pernah menjalani kisah percintaan dengan Tembok Berlin selama 20 tahun. Pemanah berkebangsaan Amerika tersebut juga pernah kesengsem pada busur panah yang diakuinya bernama Lance. Menurut Erika, Lance sangat seksi dan selalu menarik perhatiannya.

7 jenis kecanduan-kecanduan paling aneh di dunia

share

Rokok, alkohol dan narkoba memang dengan mudah bisa membuat orang kecanduan. Tapi beberapa orang justru kecanduan pada benda-benda aneh dan tidak umum. Setidaknya ada 7 jenis kecanduan yang tergolong aneh.
Orang yang sudah kecanduan biasanya akan sulit menghentikan kebiasaannya karena menganggap hal itu meski kebiasaan tersebut tergolong aneh atau bahkan menempatkannya dalam bahaya kesehatan dan fisik.

Berikut 7 orang yang memiliki kecanduan-kecanduan aneh :

Sunday, April 15, 2012

Rahasia Di Balik Karlmayer

share

Sekarang saya akan membahas tentang suara yang sangat menarik ini. Sebelum kita membahas lebih lanjut, bacalah kilasan tentang karlmeyer dibawah ini.

"Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini. konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."

Saturday, April 14, 2012

Scopophilia

share

Salah Satu Indikasi Sex Addict

Measiamagazine-Seks memiliki efek candu. Begitu pula dengan menyaksikan video porno. Bermula dari rasa ingin tahu dan iseng semata, menikmati adegan syur tersebut lama kelamaan berbuah membahayakan. Pasalnya, Anda bisa menjadi sex addict. Awas!

Masih lekat dalam ingatan, awal Juni lalu masyarakat dihebohkan dengan ”virus peterporn”. Sebuah wabah akibat beredarnya video porno yang pelakunya diduga artis papan atas tanah Air.

Thursday, April 12, 2012

Siput Raksasa 'Alien' Buat Warga Miami Panik

share

VIVAnews -- Siapa sangka siput bisa memicu kepanikan massal. Inilah yang terjadi di Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat. Warga sedang berjuang mengatasi wabah siput raksasa asal Afrika.

Bayangkan, siput yang yang biasanya berukuran kecil, bengkak sampai sepanjang 20 centimeter. Siput ini memakan tanaman, bahkan pleter tembok. Kadang, hewan ini membawa parasit yang bisa menginfeksi manusia dengan strain Meningitis yang tak mematikan.

Gantungan Kunci Strawberry dari Kain Flanel

share


gw pingin share tentang sedikit keterampilan tanganku neeh… Kalo boleh bernarsis ria, gw punya suatu karya cipta, yaitu boneka strawberry imut yang seger, berisi, bisa buat gantungan kunci dan gantungan Hp, yang sunflo banget gtu… ( halah !!!). Terinspirasi dari bentuk bantal strawberry yang gembung, yang banyak dijual di kota gw dan tempat wisata di  Bandung, maka gw coba memodifikasinya agar imut dijadikan sebagai gantungan kunci atau gantungan Hp. Ada 2 orang pencipta lain yang gw temukan di internet, bisa dilihat hasil karya imut mereka di: http://minicutee.blogspot.com dan http://gusfy.blogspot.com.

Tuesday, April 10, 2012

Pemanfaatan Limbah dari Tanaman Pisang (Bag 3)

share


Reduce
a. Kulit Pisang Menyimpan Tegangan Listrik
Siapa yang menyangka kulit pisang bisa dijadikan pengganti batu batterai. Cara pembuatannya pertama kulit pisang dan jeruk di buat jus, apabila tidak ada alat jus atau blender maka cukup dihancurkan atau di aduk hingga halus kemudian dicampur dengan air secukupnya. Setelah itu di buat sel elektrokimia dengan mengambil gelas kimia lalu larutan jus tadi ditaruh didalam gelas tersebut. Kemudian dibuat elektroda-elektroda yang terbuat dari Cu dan Zn. Tembaga dan seng disambung dengan kabel kemudian dibantu dengan tutup dari gabus dibuat variasi biar kelihatan menarik

Pemanfaatan Limbah dari Tanaman Pisang (Bag 2)

share


Recycle
Contoh penanganan limbah pisang dengan cara daur ulang (recycle) ialah
a. Cuka Kulit Pisang
Mula-mula kumpulkan kulit pisang sebanyak 100 kg dan lakukan proses produksi selama 4-5 minggu. Kebutuhan bahan-bahan lain mencakup: 20 kg gula pasir, 120 gr ammonium sulfit (NH4)2S03, 0,5 kg ragi roti (Saccharomyces cerevisiae) dan 25 liter induk cuka (Acetobacter aceti).

Pemanfaatan Limbah dari Tanaman Pisang (Bag 1)

share


Pisang bisa disebutkan sebagai buah kehidupan. Kandungan kalium yang cukup banyak terdapat dalam buah ini mampu menurunkan tekanan darah, menjaga kesehatan jantung, dan memperlancar pengiriman oksigen ke otak. Pisang telah lama akrab dengan masyarakat Indonesia, terbukti dari seringnya pohon pisang digunakan sebagai perlambang dalam berbagai upacara adat. Pohon pisang selalu melakukan regenerasi sebelum berbuah dan mati, yaitu melalui tunas-tunas yang tumbuh pada bonggolnya. Dengan cara itulah pohon pisang mempertahankan eksistensinya untuk memberikan manfaatkan kepada manusia. Filosofi tersebutlah yang mendasari penggunaan pohon pisang sebagai simbol niat luhur pada upacara pernikahan.

Telepon Umum dengan Layar Sentuh

share


NEW YORK - Teknologi layar sentuh akan digunakan di setiap telepon umum di kota New York, Amerika Serikat (AS). Dengan trobosan tersebut, semakin mejadikan New York sebagai kota global terdepan.

Sebagai bagian dari program percontohan, ratusan bilik telepon umum akan segera dilengkapi dengan layar sentuh. Dengan rencana ini, wisatawan yang akan berkunjung ke kota tersebut akan dimudahkan dengan fitur yang dapat memberikan petunjuk jalan dan menampilkan berita lokal terbaru.

Kisah Karir Para Pelawak Sebelum dan Setelah di OVJ

share




SULE  


SEBELUM DI OVJ
Sule sebenarnya bukan orang baru di industri lawak Indonesia, sebelumnya ia sudah tergabung dengan trio SOS bersama 2 rekannya Oni dan Ogi, bahkan SOS pun berhasil menjadi juara pertama API (Audisi Pelawak TP*).

Dan setelah berhasil menjadi juara API, SOS membuat program lawak sendiri bernama Saung SOS yang juga ditayangkan oleh TP*.
Sule-pun juga sempat menjadi juri apatis diacara musik Made In Indonesia

SERBA SERBI
1. Gimmick: Seli, Ng Hok Hak, Mbok Genyeng, Lambad, Pak Sus
2. Jargon: Oh Tidak Bisa, Sami Sareng, Prikitew
3. Partner Terbaik: Andre, Wendy Cagur, Olga
4. Ciri Unik: Joget Organ Tunggal

PLUS
1. Interaksi dengan penonton cukup bagus
2. Lawakannya paling fresh dan uptodate
3. Pinter ngeles
4. Jago menari

KARIR DI OVJ
Sule selalu menjadi orang nomor 1 yang selalu ditunggu penampilannya oleh penonton setia OVJ, pamornya di OVJ memang yang tertinggi.

Di OVJ, Sule sering mendapat peran sebagai panglima dan kadang karakter jahat, ia sering dipasangkan dengan Andre Taulany
Lawakannya menurut ane juga selalu up to date dan fresh, jadi terkesan berkembang dan tidak monoton.

Jadi menurut ane Sule memang tiada duanya!!!
Diumurnya yang baru 37, ia sangat berpeluang besar menjadi calon komedian legendaris Indonesia. 

Monday, April 2, 2012

Ponsel Anda Menceritakan Tentang Anda

share

Dalam dunia forensik hp, orang-orang dalam memiliki nama untuk semua informasi pribadi yang secara sadar maupun tak sadar tersimpan dalam telepon genggam anda. Mereka menyebutnya "sidik jari digital".

Dengan peralatan yang tepat serta akses langsung ke ponsel anda, siapa saja dapat menyadap rincian pribadi kehidupan anda: sms, foto-foto, tweet, facebook, janjian anda, tempat olahraga favorit anda, atau bahkan apa yang kamu makan semalam.

Partikel Antimateri Ditemukan Dalam Bumi

share

Para ilmuwan melaporkan bahwa partikel-partikel antimateri eksotis dideteksi jauh di dalam bumi.

Mempelajari partikel tersebut yang diaanggap merupakan hasil dari penguraian radioaktif dalam Bumi bisa membuat para ilmuwan lebih mengerti bagaimana aliran panas dalam planet kita mempengaruhi kejadian-kejadian di permukaan seperti gunung berapi dan gempa bumi.

Partikel-partikel yang disebut geoneutrinos terbuat dari materi aneh bernama antimateri yang keadaannya terbalik dari materi biasa. Ketika partikel biasa seperti elektron bertemu antimaterinya yang disebut positron, keduanya saling menghilangkan diri dalam ledakan yang kuat.

Antimateri Berhasil Diciptakan di Lab

share

KOMPAS.com — Masih ingatkah Anda dengan novel Angels and Demons yang ditulis Dan Brown dan digubah dalam bentuk film berjudul sama yang dibintangi Tom Hanks? Dalam cerita itu, dikisahkan kelompok yang dikenal dengan nama "Illuminati" mencuri sesuatu yang dinamai antimateri. Mereka akan menggunakan antimateri itu untuk meledakkan gereja di Vatikan.

Koq, gelembung sabun berbentuk bulat ya....?

share

Coba kita pikir begini, Tidak akan terkejutkah Anda bila bentuk gelembung itu persegi? Itu karena semua pengalaman kita sejak bayi mengatakan bahwa hukum alam lebih menyukai bentuk-bentuk yang mulus. Memang tidak banyak benda alami yang memiliki ujung tajam atau membentuk sudut ganjil. Pengecualian yang penting dalam hal ini adalah kristal-kristal mineral tertentu, yang cantik justru karena memiliki bentuk-bentuk geometris serba tajam. Itu mungkin sebabnya mengapa sebagian orang percaya bahwa kristal-kristal dan piramida memiliki supranatural.

Sunday, April 1, 2012

Sok Pakek Bahasa Inggris

share


Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg baru saja di parkir di depan toko di sekitar jalan Malioboro Yogya.

Lalu dia bertanya ke seseorang yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, namanya Paijo, apakah dia ngeliat orang yg ngambil sepeda motornya.

Paijo bilang,"Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go without any wet expire."

Maksudnya: "Iya, dia memakai kemeja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi".

Lalu dengan sok berwibawa Paijo menasehati, "Sir, different river, if park bicycle motor liver-liver yes ?"

Maksudnya: "Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya ?"

Tapi bule itu diam saja karena karena nggak tau mau menjawab apa,

sehingga Paijo jadi ngedumel: "Basic bule!"

Maksudnya: Dasar bule!

Karena ngga tau harus ngomong apa lagi, si bule tersebut ngeloyor pergi dan dengan pe-de nya Paijo bilang, "Breasttttt!" sambil melambaikan tangannya.

Maksudnya: Dadaaaaa

 sumber : http://www.kaskus.us/

Kumpulan SMS Lucu

share


Cek Pulsa
Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Ikan Tenggelam

Bambang : “Pak, tolong pak!”
Asep : “Ada apaan de???”
Bambang : “Itu pak ada ikan tenggelam di sungai!!!”
Asep : “!@#$%”

“15 Kali Lebih Beracun dari Kobra" !!

share

Serangan serangga Tomcat membuat gelisah warga. Awalnya, serangga mirip semut tapi berperut panjang dengan kombinasi warna merah, hitam dan oranye ini menyerang Surabaya. Sejumlah warga mendadak kulitnya gatal dan perih. Lalu melepuh.

Perbedaan istri cantik dan istri jelek

share

Kalau istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “nggak papa sayang… Kita makan di restoran aja yuk… “
Kalau istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “masakan kok sama tampang sama… Sama2 ga enak”

kalau istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “sabar ya sayang, nabung dulu… Apa sih yang nggak aku beri buat kamu”
Kalau istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “kamu tuh… Ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi”
 

Mau SMS Gratis.......???