sorry ya gan,,,

blog nya lagi dalam masa perbaikan neh,,

maaf atas ketidaknyamanan nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

moga2 bisa cpet selesai aja...

doa nya gan,,,,,,,

rss

Tuesday, April 24, 2012

Nyonnyonnyon, Game Teka-Teki yang Bikin Kecanduan

share

Nyonnyonnyon, sebuah game online ridle (teka-teki) merupakan game yang sedang populer saat ini. Game ini dibuat pada awal 2010 oleh dua orang kakak-beradik, yaitu Bintang Mahacakrie dan Benazio Rizki Putra.
Game ini ditujukan untuk semua orang di Indonesia, dengan target umur 13 sampai 40 tahun. Game di Nyonnyonnyon ini terdiri dari tujuh judul. yaitu #jalanjalan, #filmfilm, #musikmusik, #cewekcewek, #nyonnyonnyon-mobile, #makanmakan dan #loncatloncatv2.

Ketika Anda telah masuk di home page-nya, untuk memulai permainan klik 'Games' pada bagian atas, begitu masuk akan ada melihat tujuh judul Games yang disediakan. Anda tinggal memilih games mana yang ingin dimainkan.

Setiap game di Nyonnyonnyon ini sudah dilengkapi aturan main sendiri. Para pemain harus menebak jawaban dari gambar yang ditampilkan sebagai petunjuk.

Untuk menjawab setiap gambar yang ditampilkan, pemain harus mengganti alamat URL dengan jawabannya dan mengganti kata yang ada sebelum '.html'. Misalkan nyonnyonnyon.com/makanmakan/level1.html, diganti menjadi nyonnyonnyon.com/makanmakan/lapar.html.

Jika Anda memberikan jawaban yang salah, itu artinya Anda harus 'back' dan mengulang level terakhir yang dimainkan.

Petunjuk pada permainan ini biasanya dengan cara melihat judul level, memperhatikan gambar, view page source, serta dapat mengggunakan Google translet, Google images, WikiMapia dan Youtube.

Setiap judul permainan, mempunyai tingkatan level masing-masing. Salah satunya #makan-makan yang terdiri dari 21 level.

Jika belum berhasil menyelesaikan tingkatan level, dipastikan Anda akan penasaran dan mencoba mencari jawabannya. Tapi sayangnya gambar yang digunakan sebagai clue untuk mencari jawabannya kurang interaktif, karna hanya berupa gambar diam yang tidak bergerak.

Game ini sangat menarik untuk mengasah kemampuan otak, jika Anda tertarik memainkannya, silahkan kunjungi nyonnyonnyon.com dan mulailah bermain. Selamat mencoba.

sumber 

1 comments:

free download on April 30, 2012 at 10:45 AM said...

coba dulu ahh
baru tau ada game ini

kunjungan perdana ya om
:)
visit back


Post a Comment

 

Mau SMS Gratis.......???