sorry ya gan,,,

blog nya lagi dalam masa perbaikan neh,,

maaf atas ketidaknyamanan nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

moga2 bisa cpet selesai aja...

doa nya gan,,,,,,,

rss

Tuesday, April 24, 2012

Ucap.in, Berbagi ucapan dengan Kartu Digital

share

Mungkin berbagi ucapan dengan kartu lalu dikirim via pos sudah ketinggalan zaman untuk tahun 2012 ini. Berkirim ucapan dengan kartu yang dikirim via pos ini lebih lama sampai di tujuannya. Sekarang semua serba digital, ucapan ulang tahun, Natal dan tahun baru, Lebaran dan lain-lain dikirim via BBM, Twitter, Facebook atau email. Tetapi kartu ucapan dengan kartu selalu lebih mengena kepada yang dikirimkan, rasanya lebih dekat dan personal.

Untuk yang masih suka berkirim kartu, Anda bisa menggunakan layanan situs ucap.in. Ucap.in memungkinkan penggunanya untuk saling berkirim kartu digital yang dikirimkan secara digital diatas platform Twitter. Situs web Ucap.in ini dapat digunakan oleh pengguna secara cuma-cuma alias gratis. Ucap.in cocok sekali untuk event dan waktu tertentu, misalnya ucapan selamat ulang tahun, menikah, kelahiran putra/putri atau hari-hari besar lainnya.

Dengan menggunakan layanan situs web ucap.in ini kita dapat membuat kartu ucapan digital dan dikirimkan via Twitter. Bagi pengguna yang ingin berkirim kartu ucapan digital via ucap.in ini harus mempunyai akun Twitter. Ucap.in tidak menghilangkan yang menjadi khasnya kartu ucapan, pengguna dapat menggunakan stok foto yang sudah disediakan sebagai latar belakang kartu atau juga bisa mengunggah foto dari komputer pengguna sendiri.

Pengguna juga dapat memilih bermacam-macam font untuk mengganti tulisan tangan yang biasa dituliskan di kartu ucapan biasa.

Situs ucap.in ini masih terhitung baru dan sekarang masih dalam fase public beta. Stok foto yang terbagi beberapa kategori masih sedikit. Saat ini pengguna hanya bisa membuat teks di satu area saja, akan lebih baik juga jika mention username Twitter dilengkapi dengan fitur autocomplete untuk menghindari salah ketik username.

Secara keseluruhan, situs ucap.in ini sudah lumayan untuk berkirim kartu digital. Silahkan berbagi ucapan dengan kartu digital dengan ucap.in.

sumber

0 comments:


Post a Comment

 

Mau SMS Gratis.......???