sorry ya gan,,,

blog nya lagi dalam masa perbaikan neh,,

maaf atas ketidaknyamanan nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

moga2 bisa cpet selesai aja...

doa nya gan,,,,,,,

rss

Wednesday, March 14, 2012

cewek pelajar smp sudah tak virgin

share

Fenomena benar-benar terjadi di Indonesia yang dulunya punya julukan negara timur yang sopan santun dan menjaga sekali akhlaknya . Kini pergaulan bebas sudah semakin hebat bukan hanya dikalangan mahasiswa ayam kampus tapi juga sudah merambah ke pelajar sma bahkan smp.
Media Film, radio, majalah, internet dan  media lainya  cukup besar peranannya dalam pembentukan karakter para remaja, pengawasan dan pendidikan oleh  orang tua juga cukup besar peranannya dizaman yang penuh godaan ini.
Sebenarnya masalah remaja itu cuup komplek mereka melakukan penyimpangan kenakalan remaja , sebagai contoh faktor external dan internal dalam pembentukan kenakalan itu. Misal faktor Internal kurangnya pendidikan dari orang tua, konsep diri, dan pengetahuan yang minim tentang bahaya sex bebas, dan sex education.
Mereka mendapatkan informasi dari luar bukan dari orang tua , Faktor lain misal broken home dirumah, ekonomi, ibu bapaknya cerai dan kurang nyaman dirumah, Faktor lingkungan teman-temannya, ikut geng gak bisa lepas, diajakin teman yang juga sangat besar pengarunya, diajakin pacar, dijebak teman, Sebenernya banyak banget faktor yang mempengaruhi para pelajar terjerumus kepada pergaulan bebas sex bebas bahkan dikalangan pelajar yang masih dini ini atau pelajar smp ,
Kita gak bisa hanya tutup mata mereka adalah penerus bangsa ini, penerus masa depan , mari kita jaga betul masa depan adek-adek kita agar menjadi generasi yang sholehah dan menjadi panutan bangsa.

sumber : http://www.flippermagz.com/inspirasi/cewek-pelajar-smp-sudah-tak-virgin/

0 comments:


Post a Comment

 

Mau SMS Gratis.......???