sorry ya gan,,,

blog nya lagi dalam masa perbaikan neh,,

maaf atas ketidaknyamanan nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

moga2 bisa cpet selesai aja...

doa nya gan,,,,,,,

rss

Tuesday, March 27, 2012

Ikan Hiu Senyum di Depan Kamera..................

share

Ini merupakan moment yang sangat langka tertangkap di kamera. Seekor Ikan Hiu Lemon tertangkap kamera seorang penyelam ketika sedang tersenyum dan melakukan tos kepada salah satu penyelam.

Eli Martinez, 40, seorang editor majalah Shark Diving Magazine, mengalami kejadian yang diluar dugaan, ia diberikan senyuman dan tos oleh seekor Hiu Lemon ketika ia melakukan penyelaman di perairan Karibia di Lepas Pantai Bahama.

Martinez mengatakan "Hiu tersebut terlihat berenang lurus ke arahnya, dan pada saat sudah dekat dengan saya ia menjulurkan siripnya dan menepuk telapak tangan saya seolah mengajak tos ke saya"






Ia juga menambahkan "ini merupakan moment yang sangat langka dalam hidup saya, dan secara kebetulan moment tersebut tertangkap kamera teman"

Selain bekerja sebagai editor majalah, Martinez memang memiliki hoby menyelam. Ia suka sekali menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyelam bersama para hiu.

"saya suka berinterkasi dengan hiu, dan menghabiskan waktu berjam-jam dengan mereka pada suatu waktu." kata Martinez seperti dilansir oleh dailymail.

"Mereka dalah makhluk yang sangat tenang kecuali jika mereka merasa terancam. Jadi selama saya tidak melakukan sesuatu yang membuatnya cemas, Hiu selalu aman berada di sekitar kita".

sumber :
http://informasidanberita-mohamadekonugroho.blogspot.com/2012/03/ikan-hiu-tersenyum-di-depan-kamera.html

0 comments:


Post a Comment

 

Mau SMS Gratis.......???