sorry ya gan,,,

blog nya lagi dalam masa perbaikan neh,,

maaf atas ketidaknyamanan nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

moga2 bisa cpet selesai aja...

doa nya gan,,,,,,,

rss

Wednesday, March 14, 2012

Pacaran bikin percaya diri

share

Ngomongin cinta memang gak ada habisnya ini emang topik bahasan paling dicari dan disukai semua orang terutama kaum muda galau.  Dari film, lagu, buku, novel paling seru ya bertema virus merah jambu ini apalagi kalo bukan cinta.

Cinta adalah ketika kau menyingkirkan perasaan, napsu, dan romantika dalam persahabatan. Dan menemukan bahwa kau masih peduli pada orang itu. Memberi seseorang seluruh cintamu bukanlah suatu jaminan bahwa seseorang tersebut akan mencintaimu kembali! Jangan mengharapkan cinta kembali! Hanya tunggulah, cinta itu akan tumbuh dalam hatinya, tapi jika hal itu tidak terjadi, tampunglah cinta itu akan tumbuh dalam dirimu.

Pacaran bikin semangat dan percaya diri sebenernya sampai sekarang konsep pacaran itu gak jelas dan banyak sekali negatifnya, bohong kalo bilang pacaran itu bikin prestasi belajar tambah oke, bikin percaya diri, yang ada malah tambah galau. Sebenernya yang halal itu lebih indah .Bila cinta datang belum saatnya gimana kita menyikapinya ya harus sabar dan yakin bila akan indah pada waktunya. Coba aja saat kita puasa sabar karena Allah , rasakan  buka puasa wow nikmatnya tidak terkira kan , dapat pahala lagi,dikit-dikit  bisa jadi pahala saat sudah menikah.

Kalau ditinjau lebih jauh sebenarnya pacaran menjadi bagian dari kultur Barat. Sebab biasanya masyarakat Barat mensahkan adanya fase-fase hubungan hetero seksual dalam kehidupan manusia sebelum menikah seperti puppy love (cinta monyet), datang (kencan), going steady (pacaran), dan engagement (tunangan).
Pacaran itu banyak mudhorotnya coba aja diamati menghalalkan sesuatu yang haram, habis jadian    petama cuma sms-an, chat mungkin main ke kamar, date, makan bareng,  gandengan tangan, berduaan,  kencan, kalo udah gak cocok gampang banget putus,

Percaya deh pacaran  itu pintu pertama membuka jalan setan yang lainnya.  kalo yang udah kebablasen gak bisa menahan nafsu bisa sampai pergaulan bebas layaknya suami istri akhirnya masa depan hancur lebur, hidup sengsara,  padahal kalo tahu zina itu termasuk dosa besar yang bisa bikin hidup sengsara dunia akherat.

Yang lebih parah misal sampai tekdung hamil duluan diluar nikah kalo gak mau ketahuan atau malu ama ortu dan tetangga akhirnya tega jadi pembunuh (gugurkan kandungan) dua dosa besar tuh dah di jalankan tinggal  tunggu aja azabNya.

Ini realita loh beneran liat aja kebobrokan sosial dikota-kota besar maupun didesa saat ini banyak banget kasus kayak gini, tiap tahun banyak juga anak dibuang tanpa orang tua, ada pembunuhan di buang di sawah, diaborsi pokoknya ya itu dia semua berawal dari hal kecil lama-lama bisa parah juga.

Ada juga survei ntah bener atau ngak hampir  90 % mahasiswa di salah satu kota di Indonesia sudah gak perawan nah parah gak tuh, udah deh kalo loe ngaku pelajar hebat luar biasa sukses dunia akherat  buktikan cintamu dengan menikah kalo belum saatnya “ya tahan dulu deh sobat ” pasti semua akan Indah pada waktunya.

Percaya diri aja deh mau dibilangin kagak laku, gak gaul , sok alim gapapa,  yakin orang yangsukses dunia akherat itu  emang penuh tantangan dan godaan kalo kamu berhasil  hadapi masa  tantangan global yang kian bebas ini kamu pasti jadi super hero. 


sumber : http://www.flippermagz.com/inspirasi/pacaran-bikin-percaya-diri/

0 comments:


Post a Comment

 

Mau SMS Gratis.......???