sorry ya gan,,,

blog nya lagi dalam masa perbaikan neh,,

maaf atas ketidaknyamanan nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

moga2 bisa cpet selesai aja...

doa nya gan,,,,,,,

rss

Saturday, April 21, 2012

Fingerboard Skateboard Mini

share


Sebuah Fingerboard atau Finger-Skateboard adalah versi miniatur skateboard bergerak lengkap dengan roda, grafik dan truk. A fingerboard adalah panjang 96 milimeter atau lebih, dan dapat memiliki berbagai lebar seperti 26mm (biasa), 28mm (lebar), dan 29mm dan atas (ekstra lebar). Ada mini 57mm dan 96mm kapal penjelajah reguler dan trik boards.Skateboarding dapat dilakukan dengan menggunakan jari-jari kaki, bukan. Kebanyakan trik-trik yang dilakukan pada sebuah fingerboard adalah sama dengan orang-orang lakukan di skateboard. Lance Mountain membantu mengembangkan fingerboarding sebagai hobi pada akhir 1970-an dan menulis sebuah artikel tentang bagaimana membuat's fingerboards Transworld Skateboarding di majalah pada tahun 1985. ≥ Meskipun fingerboarding adalah hal yang baru selama bertahun-tahun, mereka menjadi sebuah koleksi mainan sebagai produsen skateboard menyadari potensi produk merek dan keuntungan dimulai pada 1990-an... Fingerboards sekarang tersedia sebagai hal baru mainan mahal serta koleksi high-end, lengkap dengan aksesoris yang satu akan menemukan yang digunakan dengan ukuran standar skateboard. Fingerboards juga digunakan oleh pemain skateboard sebagai 3-D model alat bantu visual untuk memahami trik dan manuver potensial; banyak pengguna membuat video untuk mendokumentasikan upaya mereka.

Serupa dengan fingerboarding, handboarding adalah skala kecil versi skateboard yang mengendalikan pengguna dengan tangan mereka, bukan hanya jari-jari, sedangkan jari snowboarding menggunakan sebuah versi miniatur snowboard.

»Sejarah
 
Fingerboards pertama kali dibuat sebagai mainan buatan sendiri pada 1970-an dan kemudian menjadi hal yang baru yang melekat pada gantungan kunci di toko-toko skate (tetapi juga disebutkan sebagai model untuk skateboard.) Pada tahun 1985 dokumenter "Masa Depan Primitif" fingerboard buatan sendiri itu dikuasai dalam cuci; beberapa orang menganggap ini rekaman fingerboard paling awal yang tersedia untuk konsumsi publik. Fingerboard buatan sendiri dibangun dari karton, kopi Stirrers, dan Hot Wheels as roda. Fingerboards perifer telah menjadi bagian dari industri skateboarding sejak akhir 1980-an dan pada awalnya dipasarkan sebagai gantungan kunci. Meskipun hampir tidak "rideable," mereka diperbaiki oleh Deck Tech merek yang diproduksi massal sebuah "rideable" miniatur skateboard. Berlisensi hiburan pertama diperkenalkan oleh fingerboards Bratz Mainan, dirilis melalui berbasis di Hong Kong perusahaan mainan bernama Prime Time Mainan, dan dirancang oleh Pangea, perusahaan yang membantu mengembangkan Teenage Mutant Ninja Turtles baris mainan Playmates Toys. Desain itu dimanfaatkan dari properti hiburan seperti "Speed Racer," "Woody Woodpecker", "NASCAR," "Heavy Metal," dan "Crash Bandicoot." Papan berlisensi mengemudikan Tech Deck lisensi merek ke merek perkotaan yang kuat, bukan sekadar menciptakan desain mereka sendiri. Pada akhir 1990-an, sebagai fingerboards menjadi lebih menonjol di luar komunitas skateboard, X-Konsep 'Tech Decks berlisensi "pro aktual grafis dari merek papan luncur utama" naik "fingerboard 1999 gelombang tepat ke Wal-Mart dan toko besar lainnya." Pada tahun 1999 ada mode Deck Tech mengumpulkan satu dari setiap desain mirip dengan mode Baby Beanie bulan sebelum. Dengan demikian, Tech Deck, dan distributor di Spin Master Toys, tiba-tiba menemukan diri mereka pasar yang besar terhadap susu. Hiburan fingerboard berbasis merek tidak bisa bersaing melawan raksasa perkotaan, dan akhirnya menghilang. Lain "pemain utama dalam industri skateboard" segera diikuti dengan harapan akan menuai keuntungan sebagai mainan anak-anak bermain akan memilih untuk mengambil skateboarding. Fitur fingerboards lebih modern "dipertukarkan roda dan truk, yang cukup akurat ukuran skala, dan pad-dicetak grafis direproduksi dari perusahaan skateboard paling populer dalam bisnis." Banyak perusahaan fingerboard menyediakan segala macam aksesoris fingerboarding termasuk komponen canggih dan dapat dikustomisasi dapat menduplikasi, dalam skala-model, pengalaman skateboarding. Mereka dengan demikian mengembangkan fingerboard menjadi koleksi mainan dan praktek menjadi sebuah "bentuk skating mental".

Fingerboarding ini populer di Eropa dan Amerika Serikat, dan terdapat semakin populer di Eropa Timur. Selain skateshops dan internet, Fingaspeak, sebuah toko fingerboard dibuka di Steyr, Austria meskipun dikabarkan akan fingerboard pertama di dunia menyimpannya bergabung yang sangat kecil fingerboard toko daftar yang tersedia. Meskipun berasal fingerboarding olahraga di Amerika Serikat lebih dari 25 tahun yang lalu itu telah benar-benar terbakar dalam adegan Eropa. Amerika Serikat adalah mengikuti setiap begitu lambat dan diperkirakan bahwa meskipun popularitas nampaknya mendukung orang-orang Eropa adegan Fingerboard Amerika memiliki lebih banyak penjualan. Hal ini mungkin disebabkan oleh banjir pasar dan ketersediaan sumber daya di Amerika Serikat. Fingerboarding telah berevolusi dari hobi untuk sebuah gaya hidup bagi sebagian orang. Fingerboarders sudah biasa "kontes, pameran, lokakarya dan aktivitas lainnya". Fingerboard-penjualan produk diperkirakan sebesar $ 120-juta untuk tahun 1999.

Fingerboarding adalah cocok untuk videografi sebagai tindakan dapat dikontrol dan membingkai aktivitas menawarkan kesempatan bagi kreativitas. Dengan munculnya video online bisnis dari awal 2006, didorong, sebagian, karena fitur yang memungkinkan klip e-mail kepada teman-teman, beberapa ribu jari handboard papan dan video sekarang dapat ditemukan di populer situs berbagi video seperti YouTube. Jadi bahkan jika cuaca tidak mengizinkan pemain skateboard untuk berlatih di luar, mereka dapat mencoba trik potensial dengan skala-down fingerboard dan item terkait dan berbagi video dengan siapa saja yang mereka inginkan

lihat videonya di sini

0 comments:


Post a Comment

 

Mau SMS Gratis.......???